Jumat, 22 Mei 2015

Saturday


Hari Sabtu, aku sudah janji dengan Putrisha ku untuk pulang cepat hari ini. Jam kerja dari kamtor juga hanya sampai jam 12.00. Tapi sampe 13.00 aku masih ngeblog seperti ini. Kerjaan belom kelar dan ditungguin update progress nya oleh customer.

Kalo dihitung hitung sejak aku ga bekerja di perusahaan yang sama dengan suamiku, aku jadi ga punya hari Sabtu, padahal aku sangat ingin punya hari Sabtu..bisa bermain di alun alun bersama Putrisha ku, mengajaknya mengobrol...atau sekedar memanjakannya ketika mandi dengan bermain sabun.

Ahhhh berapa hari Sabtu lagi yang aku miliki....sementara Putrisha ku semakin besar...aku telah melewatkan masa masa indah saat Putrisha ku tumbuh.
Andai bisa aku ulangi waktu...setiap hari aku ingin bersama Putrisha ku tanpa harus menitipkannya pada Ibu asuh....

Chacha sayang maafin mama ya nak....LUV U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar