Rabu, 27 Mei 2015

Maaf ya nak

Selasa 26 Mei 2015, Putrisha ku akan mengikuti PLS-Pembelajaran Luar Sekolah- yang diadakan oleh sekolahnya di Hortimart. namun sayang aku tidak bisa mendampinginya lagi agi alasan pekerjaan. Akhirnya Putrisha ku didampingi papanya. Maafin mama ya dek.... mama sebenrnya juga ingin mendampingi....
Mungkin semua yang membuatku stress, tidak sabar terhadap perilaku anakku adalah pekerjaan. Jika aku pulang kerja Putrisha selalu merajuk minta ini itu, sepertinya memang itu cara dia mendapatkan perhatian, padahal tanpa merajutpun aku akan memberikan perhatianku.
tapi entahlah semua membuat Putrisha ku kurang waktu bersamaku. Tahun depan adalah 5tahun aku di perusahaanku yang sekarang, semoga aku akan mendapatkan hari Sabtu, dalam artian setiap hari Sabtu ada libur. Sehingga aku dapat bersama Putrisha ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar